Pages

Subscribe:

Selasa, 10 April 2012

Universal XP Driver Park | Indowebster

Tetangga saya meminta saya untuk mencarikan driver komputernya soalnya CD drivernya sudah tidak kelihatan lagi... kemudian saya browsing di dunia maya mencari driver yang cocok untuk komputernya...lumayan susah juga nyarinya karena jenis komputernya termasuk komputer lama... saya cari kesana - kemari.... akhirnya ketemu juga kebetulan linknya merupakan link lokal...


Untuk membantu teman - teman yang punya permasalahan nyati driver seperti saya tadi... saya berfikir ada baiknya saya share.... langsung sedot saja gan.. link lokal download nya lumayan cepat...


Link Indowebster

tombol download



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda dengan santun. Komentar yang tidak santun, akan dianggap spam, dan di delete